Pembelajaran PAI Berbasis High Order Thinking Skills (HOTS)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anderson, L. W., & Krathwohl, D. R. 2010. Kerangka Landasan untuk Pembelajaran, Pengajaran, dan Asesmen. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Abdul Majid dan Dian Andayani, Pendidikan Agama Islam Berbasis Kompetensi, Bandung: PT. Remaja Rosdakarya, 2004.
Ahmad Nurkholis Majid, “Efektivitas Pendekatan Saintifik Terhadap High Order Thinking Skills (HOTS) Siswa Kelas Xâ€, Skripsi, Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2016 .
Aminuddin, dkk. Membangun Karakter dan Kepribadian melalui Pendidikan Agama Islam, Yogyakarta: Graha Ilmu, 2006.
Daryanto, Pendekatan Pembeajaran Saintifik Kurikulum 2013, Yogyakarta: Gava Media, 2014.
Jamil Suprihatiningrum. Strategi Pembelajaran Teori dan Aplikasi, Yogyakarta: Ar- Ruzz Media, 2013.
Krathwohl, D. R. 2002. A revision of Bloom's taxonomy: An overview. Theory Into practice 41(4), 212-218.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan “Pendekatan-Pendekatan Ilmiah dalam Pembelajaran†Dalam Diklat Guru dalam Rangka Implementasi Kurikulum 2013: Konsep Pendekatan Scientific, 2013.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 2013, Konsep Pendekatan Scientific, Diklat Guru dalam Rangka Implementasi Kurikulum, 2013.
Komalasari, Kokom. Pembelajaran Kontekstual: Konsep dan Aplikasi, Cet Ke-2, Bandung: Refika Aditama, 2011.
Kuswana, Wowo Sunaryo. Taksonomi Kognitif, (Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2012.
Muhammad Alim. Pendidikan Agama Islam (Upaya Pembentukan Pemikiran dan Kepribadian Muslim), Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2011.
Usman, Moh. Uzer. Menjadi Guru Profesional, (Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2000.
Wina Sanjaya. Media Komunikasi Pembelajaran, Jakarta: Kencana, 2012.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Ahmad Teguh Purnawanto
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.