Persepsi Mahasiswa Terhadap Penggunaan Game Edukasi Kahoot Pada Perkuliahan Pembelajaran Matematika
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bima Hendrawan,Gegana And Rina Marlina. Persepsi Siswa Terhadap Penggunaan Game Edukasi Digital Pada Pembelajaran Matematika. 2022. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif Vol 5 No 2.
Geiger, V., Goos, M., & Dole, S. (2015). The Role of Digital Technologies in Numeracy Teaching and Learning. International Journal of Science and Mathematics Education, 13(5), 1115–1137.
Mulyadi, M., Zulkarnain, I., & Laugu, N. (2019). Adaptasi pustakawan dalam menghadapi kemajuan teknologi. Berkala Ilmu Perpustakaan Dan Informasi, 15(2), 163. https://doi.org/10.22146/bip.39843
Nurmalasari, Y., & Erdiantoro, R. (2020). Perencanaan Dan Keputusan Karier: Konsep Krusial Dalam Layanan BK Karier. Quanta, 4(1), 44–51. https://doi.org/10.22460/q.v1i1p1-10.497
Permatasari, Shinta, Mohammad Asikin, Nuriana Rachmani Dewi. 2020. Potensi Game Edukasi Untuk Mengembangkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Pada Pembelajaran Daring. SEMINAR NASIONAL PASCASARJANA 2020.
Rahmatullah, A. S., & Azhar, M. (2021). Edukasi Sadar Virus Game Online Kepada Masyarakat Akademik Di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Madureso Kecamatan …. SELAPARANG Jurnal Pengabdian …, 4(April), 143–154.
Riset, A., & Asahan, K. K. (2020). The Relationship Between the Habit of Playing Online Games in School Age Children with. 3(3), 116–122.
Salsabila, N. H., Wulandari, N. P., Lu, U., Wahyu, T., & Kerinci, I. (2020). Pandangan Mahasiswa Pendidikan Matematika : Apakah Siswa akan Mudah Belajar dengan Permainan Edukasi? Jurnal Karya Pendiidkan Matematika, 7(2), 1–5.
Sudihartinih, Eyus, Mimi Nur Hajizah, dan Marzuki. 2021. Penggunaan Teknologi Digital pada Perkuliahan Matematika Dasar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa. Suska Journal of Mathematics Education Vol. 7, No. 1, 2021.
Sudihartinih, E., & Wahyudin, W. (2019). Pembelajaran Berbasis Digital: Studi Penggunaan Geogebra Berbantuan E-Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika. Jurnal Tatsqif , 17 (1), 87–103. https://doi.org/10.20414/jtq.v17i1.944
Sulistiyawati, W, Sholikhin, R, Septi, D & Listiawan, T. 2021. Peranan Game Edukasi Kahoot! Dalam Menunjang Pembelajaran Matematika. Wahana Matematika dan Sains: Jurnal Matematika, Sains, dan Pembelajarannya, Vol. 15 No 1
Yanuar, Y. 2019 . 5 Kebijakan Mendikbud Nadiem untuk Kembangkan Pendidikan.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Kristina Gita Permatasari

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.