Dampak Pasca Akreditasi BAN PAUD Terhadap Layanan Kualitas Pembelajaran Di Lembaga PAUD Kecamatan Japah Kab. Blora
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Asril, Fahmi Lubis. 2021. “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Peserta Didik Di Madrasah Tsanawiyah Al Hidayah Bandar Lampung.” Repository UIN Raden Intan: 1–55. http://repository.radenintan.ac.id/14931/1/PERPUS PUSAT BAB 1 DAN 2.pdf. BAN. 2019. “Kebijakan Dan Mekanisme Akreditasi PAUD Dan PNF.”
https://banpaudpnf.kemdikbud.go.id/upload/downloadcenter/Kebijakan%20dan%20Mekanisme%20Akreditasi%20BAN%20PAUD%20D
AN%20PN_1553764520.pdf.
Kummalasari, Dewi Nala. 2017. “Kepuasan Peserta Didik Tehadap Pelayanan Proses.” Jurnal Hanata Widya Volume 6 N: 1–6.
Mutingah, Siti, and Novan Ardy Wiyani. 2022. “Kompleksitas Penyelenggaraan Akreditasi Berbasis Online Pada Lembaga PAUD.” JECED : Journal of Early Childhood Education and Development 4(2): 100–112.
Oktaria, Renti, Lukman Hamid, Yuningsih Yuningsih, and Suparti Suparti. 2019. “Evaluasi Hasil Akreditasi Lembaga Paud Se-Kota Depok.” Journal of Early Childhood Education (JECE) 1(2): 16–28.
Pendidikan, Jurusan Manajemen et al. 2018. “PRIMAGAMA GADING SERPONG Irmawati Harjani Putri.”Pendidr, Jurnal. “Cat ( Rawai , Adttt.”
Pujianto, Ari. “Dalam Pembelajaran Daring Selama Masa Pandemic Covid 19 Pada Sd Kristen Satya Wacana Salatiga.” : 33–42.
Rosma Indriana Purba. 2022. “Strategi Asesor Akreditasi Paud Dan Upaya Peningkatan Mutu Pendidikan Anak Usia Dini.” Jurnal Golden Age, Universitas Hamzanwadi 6(1): 128–42.
Sudibyo, B. (2009). Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan. Permendiknas.Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. ALFABETA.
Pendidikan Di Indonesia Pasca Amandemen Undang Undang Dasar Tahun 1945.Jurnal Pendidikan Nusantara Indonesia.
Yanto, M., & Fathurrochman, I. (2019).Manajemen Kebijakan Kepala
Madrasah Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan.
Umar, N. (2015) Paradigma Baru Sistem.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Achmad Irchamni

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.