Analisis Penggunaan Metode Guided Note Taking Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Tarikh Di Kelas XI SMK Muhammadiyah 3 Blora
Abstract
References
Adijaya, Hamida Rahmad. (2019) Penerapan Strategi Guided Note Taking Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Tarikh Di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Temon. Yogyakarta : UINSU Kalijaga. 2018.
Al-qur’an dan Terjemahan. edisi penyempurnaan, Kemenag.
Anjani, A., Syapitri, G. H., & Lutfia, R. I. (2020). Analisis Metode Pembelajaran di Sekolah Dasar. Fondatia
Nasariyah, K., Helminsyah, & al fuad, Z. (2021). Pengaruh Model Pembelajaran Guided Note Taking (GNT) Berbantukan Media Video Terhadap Hasil Belajar Materi Bagian-Bagian Tumbuhan Kelas IV SD Negeri Tanah Bara. Jurnal Ilmiah Mahasiswa
Fatimah, st. Syamsuddhuha, dan Jamilah ( 2020) berjudul “Pengaruh Terbimbing) dengan Pemanfatan Lembar Kerja Peserta Didik terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Keanekaragaman Hayati Kelas X MA DDI At-Taufiq Padaelo Kabupaten Barru”. Jakarta: UIN Syarif Hidayatullah.
Moleong, Lexy J..(2010)Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Nindika, L. J., & Rachmadhani, F. (2020). Pembelajaran Tarikh Berbasis Kearifan Lokal Pada Kelas IX di SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Tarlim : Jurnal Pendidikan Agama Islam
Novianti. (2017). Penerapan Model Pembelajaran Guided Note Taking Pada Materi Sifat-Sifat Bangun Ruang Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD Negeri 6 Bireun. Jurnal Studi Matematika
Pada, S. K. I., Di, K., Yogyakarta, M. A., Goli, N. H., & Achadi, M. W. (2023). MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM. 3(3),
Ropii, M., & Fahrurrozi, M. (2017). Evaluasi Hasil Belajar. Evaluasi Hasil Belajar. In Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sulastri, Imran, & Firmansyah, A. (2014). Meningkatkan hasil belajar siswa melalui strategi pembelajaran berbasis masalah pada mata pelajaran IPS di. Jurnal Kreatif Online, 3(1), 90–103.
https://media.neliti.com/media/publications/113571-ID-meningkatkanhasil-belajar-siswa-melalui.pdf Syafi’i, A., Marfiyanto, T., & Rodiyah, S. K. (2018). Studi Tentang Prestasi Belajar Siswa Dalam Berbagai Aspek Dan Faktor Yang Mempengaruhi. Jurnal
Komunikasi Pendidikan.
Syurgawi, A., & Yusuf, M. (2020). Metode Dan Model Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam. Maharot : Journal of Islamic Education.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 M. Nurul Ulum

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.