Jurnal Pedagogy merupakan media tulisan ilmiah yang berhubungan dengan pendidikan Islam. Jurnal ini dikelola oleh STAI Muhammadiyah Blora dibawah pengawasan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM).
Redaksi mendorong bagi para Dosen dan Akademisi untuk dapat memberikan sumbangan pemikiran dibidang Pendidikan Islam. Ketentuan naskah yang diterima adalah berupa laporan penelitian yang orisinil dan belum pernah diterbitkan di jurnal lainnya. Diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah Blora dengan periode terbit dua kali di bulan April dan Desember.
JURNAL PEDAGOGY terbit tahun 2008 (edisi Cetak No. ISSN 1979-5351) dan tahun 2020 Volumer 13 Nomor 1 Juni 2020 (edisi online No. ISSN 2723-1879).
Vol 16, No 1 (2023)
Table of Contents
Articles
M. Nurul Ulum
|
1-15
|
Sholihul Anwar
|
16-33
|
Ahmad Teguh Purnawanto
|
34-54
|
Metode Penafsiran Dalam Ushul Fiqih Kontemporer : Kajian Terhadap Pendekatan Literal Dan Kontekstual
Armin Nurhartanto
|
55-66
|
Agustina Putri Reistanti
|
67-77
|
Widodo .
|
78-83
|
Siti Nur'aini
|
84-97
|
Sa'adah Noor
|
98-116
|
Achmad Irchamni
|
117-128
|
Eko Bayu Gumilar
|
129-145
|
Kristina Gita Permatasari
|
146-158
|
Moh. Munawar
|
159-170
|
Rina Murtyaningsih
|
171-183
|